LULUSAN KEPERAWATAN POLTERA SIAP BERKARIR DI LUAR NEGERI

Menyiapkan tempat kerja bagi lulusan jurusan kesehatan prodi keperawatan Politeknik Negeri Madura (POLTERA) gelar seminar sukses karir perawat & bidan Internasional di Saudi Arabia. Hadir sebagai narasumber Arman jaya direktur Poltera, anggeria Oktavia Denta ketua jurusan keperawatan dan Hendro T. Subiyantoro Direktur PT.  Svargabhumi Indonesia Management. Acara dilaksanan di Hall Gedung B POLTERA (28/6).

Direktur POLTERA Arman Jaya, dalam sambutannya berharap banyak lulusan Poltera yang berkarir di Luar Negeri tapi tetap pulang kampung jika sudah memiliki banyak pengalaman. Peluang kerja dilluar negeri harus ditangkap oleh lulusan poltera.

“Saya sebagai pimpinan di Poltera berharap kalian semua bisa berkarir di Luar Negeri, tapi jangan lupa ketika sudah suskes disana, pulang kampung dan buka lapangan kerja di daerah kalian masing-masing”. Harapannya.

Sementara itu, koordinator pusat karir dan alumni Windra S Widodo saat dikonfirmasi usai acara menyampaikan dengan paparan dan informasi yang diberikan oleh narasumber merupakan modal bagi mahasiswa untuk merubah mindset bahwa profesi perawat juga dapat berkarir di Luar negeri.

“Harapan saya, antusiasme calon lulusan dapat memberikan dampak dan berkontribusi terhadap program ini, serta tugas kami di Unit Pusat Karir adalah mempersiapkan calon lulusan untuk dapat memiliki kemampuan bahasa inggris yang lebih baik untuk dapat lolos dan menjadi bagian dari program ini” ungakapnya.

Peserta kegiatan adalah Mhswa Jurusan Keperawatan tingkat 3 (semester akhir), kegiatan yang dilaksanakan atas inisiasi dari Pusat Karir POLTERA dan PT. SBI Manajemen untuk mempersiapkan calon lulusan Jurusan keperawatan dapat memperoleh informasi dan proses kerja di Luar negeri khususnya di Saudi Arabia.

Berdasarkan permintaan dari Rumah sakit di Saudi Arabia membutuhkan tenaga kesehatan sebanyak 20 ribu orang, POLTERA sebagai salah satu institusi pendidikan yang mencetak calon tenaga kesehatan menyambut baik program tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

English EN Indonesian ID
X
×

Powered by WhatsApp Chat

× Hubungi Kami