SELAMAT : PROGRAM STUDI D-III KEPERAWATAN POLITEKNIK NEGERI MADURA RAIH AKREDITASI “BAIK SEKALI”

Politeknik Negeri Madura  sebagai kampus Politeknik satu-satunya di Madura telah menjalani proses re-akreditasi program studi D3 Keperawatan oleh Lembaga Akreditasi Mandiri Kesehatan (LAM Kesehatan) dengan meraih “Akreditasi Baik Sekali”. Lembaga Akreditasi Mandiri Kesehatan (LAM Kesehatan) dalam Keputusan No.1116/LAM-PT Kes/Akr/Dip/XII/2022 menyatakan bahwa program studi Keperawatan pada Program Diploma pada Politeknik Negeri Madura  (POLTERA) berhasil memenuhi syarat untuk meraih peringkat “Akreditasi Baik Sekali”.

Berita acara Akreditasi Program Studi yang diraih menjelang Tahun Baru 2023 itu berlaku dari tanggal 29 Desember 2022 sampai dengan 29 Desember 2027 yang ditandatangani oleh Prof. dr. Usman Chabib Warsa, Sp. MK., PhD. Selaku Ketua Perkumpulan LAM PT Kesehatan Indonesia.

Abdan Syakura, S. Kep., Ns., M.Kep. selaku Sekretaris Jurusan Kesehatan Politeknik Negeri Madura menyampaikan akreditasi merupakan salah satu cara untuk meningkatkan kualitas daripada suatu lembaga Perguruan Tinggi Negeri. Selain itu beliau juga menjelaskan mengenai nilai dan harapannya dari adanya re-akreditasi kali ini.

“Nilai akreditasi merupakan gambaran dari mutu dari kualitas perguruan tinggi, serta merupakan amanah dan tanggung jawab yang harus dijaga atau ditingkatkan. Hasil akreditasi yang didapat oleh PRODI DIII Keperawatan merupakan buah usaha dari kerja cerdas dan kerja keras dari seluruh komponen di POLTERA dan Jurusan. Di dalamnya juga ada doa-doa dari orang tua mahasiswa. Mahasiswa dan alumni yang berharap mendapatkan kualitas pendidikan yang baik di Poltera. Saya ucapkan terimakasih banyak kepada seluruh orang tua yang sudah mempercayakan putera puteri nya untuk belajar di POLTERA khususnya di Prodi Keperawatan. Semoga ke depan. Prodi D-III Keperawatan bisa menjaga serta meningkatkan kualitas pelayanan dan pendidikan., mampu menggapai akreditasi unggul serta semakin dipercaya oleh segenap masyarakat sebagai Perguruan Tinggi Negeri yang berkualitas.” Ungkapnya. Keberhasilan meraih predikat “Akreditasi Baik Sekali” yang baru saja diperoleh oleh Program Studi D-III Keperawatan Politeknik Negeri Madura itu tak lepas dari seluruh civitas dan jajaran di Politeknik Negeri Madura, mulai dari jajaran dosen, tenaga kependidikan serta mahasiswa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

English EN Indonesian ID
X
×

Powered by WhatsApp Chat

× Hubungi Kami